ANDROID ANDA KEHABISAN PULSA....DAPATKAN PULSA GRATIS DISINI

Penulis tidak bertanggung jawab atas segala resiko atau kerusakan yang mungkin terjadi akibat proses oprek yang Anda lakukan dan Penulis tidak menjamin bahwa segala bentuk modifikasi atau merubah file sistem Ponsel akan berjalan mulus



Smart Keyboard Pro


Smart Keyboard Pro adalah keyboard multitouch cepat dengan dukungan multi-bahasa, kulit, input suara, T9 dan modus kompak, kamus Cerdas, Otomatis Teks-kustom, dukungan keyboard keras, kalibrasi, dan penampilan lain dan pilihan prediksi. Dapatkan sekarang dan melihat sendiri mengapa aplikasi keyboard terbaik dinilai di Pasar!

Jika anda menemukan bug seperti masalah FORCE TUTUP, silakan kunjungi situs web dan KONTAK MENDUKUNG. Jika Anda ingin membantu, itu benar-benar berguna untuk meninggalkan komentar buruk di sini karena kita tidak dapat menghubungi Anda!

Abaikan peringatan tentang keyboard "mengumpulkan data pribadi Anda", ini adalah pesan Android standar ketika Anda mengaktifkan metode masukan pihak ketiga.
Berisi layout untuk bahasa-bahasa berikut (cek pasar untuk kamus yang tersedia):
Untuk mengaktifkan keyboard, pergi ke "Bahasa dan keyboard" pengaturan, dan memeriksa "Pro Keyboard Pintar" kotak. Kemudian tekan lama di area input teks sampai menu popup muncul, pilih "Input Method" dalam menu ini, dan pilih "Keyboard PRO Smart" dalam daftar.


Anda panjang dapat menekan tombol 123 setiap saat untuk memasukkan pengaturan keyboard.

Cara Pemakaian dan instalasi : 

  1. Setelah selesai download (pake PC), extract hasil download tersebut di PC
  2. Instal smartkeyboardpro.apk di HH
  3. Backup.zip lalu masukin ke HH
  4. Masuk ke setting->languange n keyboard > centang smartkeyboardpro > pilih smartkeyboardpro setting > scroll ke bawah n pilih backup setting lalu backup to SD card, Fungsi backup untuk membuat folder smartkeyboardpro pada Sdcard.
  5. Copas backup zip ke Sdcard  > smartkeyboardpro ( paste disini )
  6. Masuk ke setting > languange n keyboard > centang smartkeyboardpro > pilih smartkeyboardpro setting > scrol ke bawah n pilih backup setting  > restore formSD card.
  7. Buka menu message > new message, klik dan tahan pada kotak tempat menulis pesan (kotak TYPE TO COMPOSE), pilih input methode > pilih smartkeyboard.
  8. Silahkan ketik wkwkwk dan liat hasilnya



Download link :