ANDROID ANDA KEHABISAN PULSA....DAPATKAN PULSA GRATIS DISINI

Penulis tidak bertanggung jawab atas segala resiko atau kerusakan yang mungkin terjadi akibat proses oprek yang Anda lakukan dan Penulis tidak menjamin bahwa segala bentuk modifikasi atau merubah file sistem Ponsel akan berjalan mulus



TaskKiller v2.1.1 Apk Pro (Full Version)


Meningkatkan masa pakai baterai dan kecepatan telepon Anda. Lakukan hal yang sama, lagi ...
Taskkiller Pro membantu meningkatkan hidup baterai telepon Anda, kecepatan telepon Anda, dan mengelola semua aplikasi Anda. Ia membunuh tugas ketika layar dimatikan, set up daftar hitam, tidak bets uninstall, aplikasi bergerak ke kartu SD, dan trek penggunaan memori.

Ponsel Android menyimpan program berjalan yang tidak terpakai dalam memori. Menggunakan beberapa aplikasi dalam satu sesi dapat menyebabkan ponsel RAM untuk kelebihan beban. RAM overload mengkonsumsi baterai dan memperlambat kinerja telepon. Taskkiller Pro berakhir tugas-tugas yang tidak terpakai disimpan di dalam memori, sehingga mempercepat telepon Anda dan memperpanjang hidup baterai. Anda dapat setup Taskkiller Pro untuk mengakhiri tugas yang tidak terpakai ketika layar ponsel dimatikan dengan menggunakan KILL ON fungsi PAUSE. Anda juga dapat mengatur TaskKiller Pro untuk mengakhiri tugas yang tidak terpakai pada rate yang diberikan dengan menggunakan fungsi AUTO KILL. Fungsi AUTO MEMBUNUH dapat aktif hanya bila telepon sedang tidur atau ketika layar ponsel menyala. Kombinasi dari AUTO KILL KILL ON dan fungsi PAUSE sangat efektif dalam menyelamatkan hidup baterai. Kegiatan latar depan dapat dikecualikan dari proses membunuh agar tidak berhenti bekerja di kemajuan. Tugas juga dapat berakhir secara manual dari aplikasi atau dengan menggunakan widget Taskkiller.

Sebuah kombinasi dari empat daftar hitam memungkinkan konfigurasi denda tugas dikelola oleh Taskkiller. Daftar SISTEM hitam mencakup setiap aplikasi yang TaskKiller tidak akan pernah berakhir. Daftar SISTEM hitam termasuk secara default aplikasi yang dibundel dengan ponsel. AUTO MEMBUNUH daftar hitam termasuk aplikasi yang tidak harus dibunuh pada rate yang diberikan. KILL ON daftar hitam PAUSE mencakup aplikasi yang tidak harus dibunuh ketika layar ponsel dimatikan. Dengan aplikasi seperti pemutar MP3 dan pelacak GPS, itu ide baik untuk menggunakan KILL ON PAUSE dan AUTO KILL blacklist karena Anda tidak ingin aplikasi ini untuk dibunuh saat menjalankan sebagai layanan latar belakang.

Alat uninstaller ini dirancang untuk membantu Anda menghapus satu atau lebih aplikasi dari telepon. Ini menampilkan daftar aplikasi yang terinstal dengan lokasi (SD atau tidak), ukuran dan tanggal setup. Anda hanya harus memilih aplikasi yang ingin Anda hapus dan klik pada tombol HAPUS untuk menghapus mereka semua sangat cepat.

Langkah 2 SD alat ini dirancang untuk membantu Anda mengubah lokasi setup dari aplikasi telepon. Alat ini hanya tersedia untuk Android 2.2 dan di atas. Pilih aplikasi yang dapat dipindahkan ke SD dan klik pada tombol 2 PINDAHKAN SD untuk memindahkan aplikasi yang dipilih ke kartu SD. Anda juga dapat memindahkan aplikasi dari kartu SD untuk memori internal ponsel. Pemberitahuan akan membantu Anda untuk tahu kapan sebuah aplikasi diinstal dapat dipindahkan ke kartu SD.

Download Link :